Home / info indonesia / Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan

 

Bingung mau isi liburan dengan apa? Mau pergi liburan kemana kah?

Tidak usah sulit untuk mencari tempat liburan. Lamongan salah satu tempat yang dapat bisa kunjungi. Ada wisata apa di Lamongan? Bukannkah kota tersebut hanya terkenal dengan makanan tradisional yang enak, soto Lamongan.

Saat ini, terdapat tempat yang dapat dihabiskan untuk mengisi waktu liburan di kota Lamongan. Wisata Bahari Lamongan, tempat wisata yang terletak pada  terletak di Jalan Daendels, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, dan dibuka sejak 14 November 2004. Lokasi WBL dahulu dikenal dengan pantai Tanjung Kodok.

Tempat tersebut memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata dalam areal seluas 11 hektar, WBL siap memanjakan pengunjung yang hadir disana dengan one stop service, tempat tersebut mulai dibuka pukul 08.30-16.30 setiap hari.

Harga tiket masuk yang ditawarkan Rp 55.000 pada hari biasa atau Rp 75.000 pada akhir pekan dan hari libur. Dengan biaya tersebut anda akan dapat menikmati berbagai macam wisata yang disediakan disana. Wahana rumah sakit hantu, istana kucing, rumah kaca, arena permainan berburu, istana boneka, arena ketangkasan, film tiga dimensi, goa serangga, sarang bajak laut, hingga istana bawah laut tinggal masuk saja.

Selain itu, bagi yang suka memacu adrenalin bisa mencoba roller coaster, jet coaster, paus dangdut, crazy wheel, dan speedflip. Kemuadian disediakan bagi pengunjung  yang suka berbasah-basah tersedia watter park, waterboom, dan kolam renang.

Speed boat, sepeda air, becak air, banana boat, perahu kano, dan perahu tradisional juga menawarkan sensasi tersendiri bagi yang suka berwisata bahari. Tersedia naik unta  berjalan menyusuri pasir putih di tepian pantai atau memilih naik kuda.

Semua sudah tersedia di Wahana Bahari Lamongan termasuk tersedia gazebo tempat bersantai dengan panorama pantai.

Dan tidak kalah menyenangkan, kita dapat berbelanja untuk memilih oleh-oleh yang akan dibawa pulang.di Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah, dan Ikan.

Coba  nikmati wisata tersebut disana yang dapat memberikan sensasi berlibur yang berbeda. Dengan menyediakan berbagai macam wahana. Tempat ini cocok untuk segala pengunjung, pemacu adrenalin, bermain air, atau hanya sekedar menikmati pemandangan pantai alam Lamongan.

About admin

Check Also

Berat Albayrak, Menantu Erdogan Diangkat Jadi Menteri Keuangan, Lira Turki Anjlok Lagi

Lira Turki jatuh setelah Presiden Recep Tayyip Erdogan mengangkat menantunya, Berat Albayrak, sebagai Menteri Ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *