Home / viral / Tips / TIPS MEMADUKAN ZAITUN DENGAN BAHAN ALAMI UNTUK PERAWATAN KULIT

TIPS MEMADUKAN ZAITUN DENGAN BAHAN ALAMI UNTUK PERAWATAN KULIT

Ingin memiliki kulit lembab, lembut dan bercahaya? Dapat anda memilikinya dengan perawatan alami dengan minyak zaitun, karena kandungan minyaknya daoat dijadikan pelembab dan pembersih untuk perawatan kulit sehari-hari. Berikut adalah cara pengunaan minyak zaitun seperti yang dikutip dari Boldsky.

Minyak zaitun

Gunakan minyak zaitun setelah mandi untuk melembabkan, melembutkan kulit, dan dapat membuat kulit menjadi berkilau sepanjang hari. Oleskan minyak zaitun dan pijat selama 20 menit sebelum mandi.


Uap minyak zaitun

oleskan minyak zaitun pada kulit lalu biarkan selama 4-5 menit kemudian uapkan. Proses penguapan akan membuka pori-pori pada kulit dan membersihkan kulit secara alami. Penguapan minyak zaitun ini juga efektif untuk menghilangkan flek pada kulit wajah.

Minyak zaitun dan cendana

Campurkan sedikit bubuk cendana dengan beberapa tetes minyak zaitun lalu oleskan pada masker wajah dan diamkan selama 7-10 menit setelah itu Bilas dengan air dingin. Masker ini cocok untuk jenis wajah yang berminyak karena campuran masker ini dapat meminimalisir minyak yang terdapat pada wajah.
Gula Minyak zaitun

Untuk menghilangkan pigmen hitam pada kulit atau siku dapat menggunakan ramuan ini. Campurkan gula dengan minyak zaitun, gosokan pada kulit dan diamkan hingga 5 menit. Bilas dengan air dingin. Untuk mencapai hasil yang optimal oleskan pelembab untuk mendapatkan kulit lembut dan bersinar.
Zaitun dan minyak lavender

Campurkan minyak zaitun dan tambahkan beberapa tetes minyak lavender. Oleskan pada wajah lalu pijat, biarkan selama semalaman. Masker ini dapat mengatasi kulit wajah yang kering.

About admin

Check Also

Siswa Berprestasi Muncul Dari Sekolah yang Diminta Tutup Erdogan

JAKARTA — Minggu lalu masyarakat Afganistan dikejutkan dengan desas-desus bahwa pemerintah Turki meminta agar salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *