Home / info dunia / Tim Voli Putra Indonesia Pastikan Tiket Final Piala Lienvietpostbank 2018

Tim Voli Putra Indonesia Pastikan Tiket Final Piala Lienvietpostbank 2018

Turkinesia.com – Tim nasional voli putra Indonesia mulus ke final dengan 3-0 atas Kazakhstan di babak semifinal Piala Lienvietpostbank 2018. Menang tiga set langsung, 25-22, 25-22, 25-21 Rabu (30/5) di Ha Nam Sports Gymnasium, Vietnam.

Sejak set pertama, permainan tim asuhan Samsul Jais mendominasi pertandingan, meski bermain tanpa sang kapten, Aji Maulana, yang mengalami cedera pada babak penyisihan terakhir.

Pertandingan lawan Kazakstan ini bisa dibilang comeback Tim Voli Garuda. Pasalnya, selama kompetisi Piala Lienvietpostbank 2018 tim Merah Putih hanya mengalami satu kali kekalahan, oleh Kazakstan di partai pertama fase grup.

Setelah kekalahan tersebut, Indonesia membuas dengan kemenangan beruntun, termasuk saat dijamu oleh tim tuan rumah, Vietnam. Myanmar pun dibungkam, bahkan tim unggulan, Thailand pun turut dikalahkan dengan poin 3-0.

Pada laga terakhir fase grup, Indonesia berhasil menang tipis atas Cina (3-2).

Partai final Piala Lienvietpostbank 2018 nanti akan digelar pada Kamis (31/5) pukul 20.00 WIB. Indonesia tinggal menunggu hasil di final akan ditentukan dari pertandingan antara Thailand versus Vietnam.

Update:

About admin

Check Also

Siswa Berprestasi Muncul Dari Sekolah yang Diminta Tutup Erdogan

JAKARTA — Minggu lalu masyarakat Afganistan dikejutkan dengan desas-desus bahwa pemerintah Turki meminta agar salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *