Home / info dunia / Terjawab! Ini Penyebab Zidane Tinggalkan Madrid

Terjawab! Ini Penyebab Zidane Tinggalkan Madrid

Kiprah Zinedine Zidane sebagai pelatih tengah berada di puncak, ia muda dan brilian. Namun beberapa hari terakhir santer terdengar kabar pelatih berkepala plontos itu akan meninggalkan kursi pelatih Real Madrid.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar hari ini, Zidane menyiratkan niatan tersebut bahwa dirinya akan segera hengkang. Ironisnya, kabar ini hanya beberapa hari saja usai dirinya membawa Real Madrid memenangi gelar Liga Champions ketigabelasnya.

“Setelah tiga tahun ini, ini membutuhkan hal baru, metode kerja yang baru. Untuk itulah saya mengambil keputusan (mengundurkan diri) ini,” ujarnya.

Selama menukangi Real Madrid, Zidane telah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, Sekali Juara La Liga dan Super Spanyol.

Berhembus kabar bahwa pelatih berkebangsaan Perancis itu tidak menemukan tantangan berarti di La Liga. Daily Star bahkan mengabarkan bahwa Zidane akan menukangi klub asal London pada musim depan, namun rumor tersebut belum terkonfirmasi.

Seperti diketahui, persaingan di English Premier League (EPL) cenderung lebih ketat dan keras, nama-nama pelatih beken sekarang bertarung memperebutkan gelar EPL diantaranya Jose Mourinho, Antonio Conte, Pep Guardiola, Klopp, Pochentinno dan sederet nama beken lainnya.

About admin

Check Also

Sabiha Gökçen: Pilot Tempur Wanita Pertama di Dunia

Jakarta, turkinesia.com — Sabiha Gökçen (lahir di Bursa pada 22 Maret 1913 dan wafat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *