Home / info indonesia / Persija Gagal Lolos AFC Cup, Teco Minta Maaf Kepada Jakmania

Persija Gagal Lolos AFC Cup, Teco Minta Maaf Kepada Jakmania

Stefano “Teco” Cugurra, Pelatih Persija Jakarta sampaikan permintaan maaf kepada pendukung Persija, The Jak, karena gagal memboyong tim ibukota ke putaran final Piala AFC zona ASEAN. Hal tersebut disebabkan kekalahan 1-3 melawan Home United, di Gelora Bung Karno, Selasa (14/05).

Secara agregat, Tim macan Kemayoran kalah 3-6 di pertandingan semifinal. Pada pertandingan pertama, Persija kalah 2-3 di markas Home United, lalu 1-3 di kandang sendiri.

“Kami sedih telah gagal melaju babak final, …, Saya minta maaf belum bisa wujudkan harapan para suporter (red, Jakmania),” ujar Teco dari laporan Kompascom.

Teco pun sempat menyebutkan bahwa lawannya, Home United, diuntungkan karena punya pengalaman lebih dalam bermain di kompetisi antarklub se-Asia.

“dari Singapura, itu-itu saja klub yang bermain di level internasional. Kalau bukan Home United, ya pasti Tampines Rovers,” tambahnya.

Yang jadi kesalahan berulang Persija saat melawan Home United yang sama, tambah Teco, yakni gol cepat yang diterima. Pada lag kedua ini, dua gol cepat bersarang di gawang Persija pada 12 menit pertama.

Teco pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jakmania karena dukungannya, meski timnya tetap tersingkir di laga Asia. Kedepannya ia berharap Persija menjadi lebih baik dan siap berkompetisi di level Asia.

About admin

Check Also

Siswa Berprestasi Muncul Dari Sekolah yang Diminta Tutup Erdogan

JAKARTA — Minggu lalu masyarakat Afganistan dikejutkan dengan desas-desus bahwa pemerintah Turki meminta agar salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *