Home / info dunia / Pada Laga Final Champion Madrid vs Liverpool, Salah Alami Cidera
foto: twitter.com/adriandelmonte

Pada Laga Final Champion Madrid vs Liverpool, Salah Alami Cidera

Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan pada laga pamungkas perebutan jawara Liga Champion Eropa. Hal tersebut menjadi salah satu faktor kekalahan Liverpool terhadap Real Madrid dengan skor 3-1.

Berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, di Kiev, Ukraina, final Liga paling bergengsi se-daratan Eropa ini berlangsung ketat sejak pluit awal dibunyikan.

Kedua tim saling serang pada masing-masing pertahanan lawan, hingga pada menit 29, terjadinya insiden di mana Mohamed Salah harus dijegal keras oleh sang kapten Madrid, Sergio Ramos.

Bermula saat Liverpool melakukan serangan, saat bola mulai berguling menuju Salah, Ramos menjaganya begitu ketat. Pundak saling adu saling dorong, membuat Ramos kalah posisi dan mulai terjatuh.

Namun ia tetap tidak membiarkan penyerang liverpool bernomor sebelas itu lolos, ia mengapit lengan kanan Salah dan entah disengaja atau tidak membuat Salah tertarik jatuh.

Insiden yang tidak diinginkan pun terjadi, Salah terjatuh dengan posisi yang salah. Ia terjatuh dengan mendaratkan pundak terlebih dahulu dan membuatnya cidera. Di menit itu pula ia harus ditarik keluar lapangan untuk segera menjalani pengecekan dan perawatan.

Salah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera menerima perawatan atas cidera yang dialaminya tersebut. Dari berbagai media disebutkan bahwa cidera yang ia alami tersebut ialah patah tulang di pundak (dislocated shoulder) bagian kirinya.

 

Lain dari itu, hasil akhir laga final Champion Eropa (ECL) 3-1 dengan Real Madrid sebagai pemenangnya. Pada pertandingan tersebut gol yang berhasil tersarang di gawang masing-masing yakni; Menit 50, Karim Benzema, lalu dibalas oleh Sadio Mane 4 menit kemudian, pada menit 63 dan 82 Gareth Bale memastikan Real Madrid dapat memboyong tropi yang ke-13 kalinya selama mengikuti ajang bergensi tersebut sejak tahun 1956.

About admin

Check Also

Siswa Berprestasi Muncul Dari Sekolah yang Diminta Tutup Erdogan

JAKARTA — Minggu lalu masyarakat Afganistan dikejutkan dengan desas-desus bahwa pemerintah Turki meminta agar salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *