Home / info indonesia / Menpora Imam Nahrawi Buka Ajang Internasional MXGP 2018 di Bangka Belitung
foto: gridoto.com

Menpora Imam Nahrawi Buka Ajang Internasional MXGP 2018 di Bangka Belitung

Turkinesia.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka acara balap motor cross internasional MXGP 2018 di GOR Sahabudin Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu siang (01/07).

Dilansir dari Antaranews, Menpora Imam Nahrawi mengatakan bahwa Indonesia sudah sepantasnya jadi tuan rumah gelaran ajang-ajang kompetisi tingkat internasional. Dengan lebih banyak ajang internasional digelar di Indonesia, semoga lebih banyak penyelenggara ajang bertaraf internasional mempercayakan Indonesia sebagai tuan rumah ajang-ajang berkelas internasional lainnya.

“Indonesia pantas jadi tuan rumah penyelenggaraan event dunia, termasuk MXGP kedua kalinya di Babel,” katanya saat pembukaan ajang MXGP 2018 tersebut.

Untuk itu, tambahnya, semua pihak bersama-sama saling mendukung dan menyukseskan acara MXGP 2018 dan juga Asian Games digelar mendatang.

“Harapan kami Indonesia dapat dipercaya menjadi tuan rumah event-event dunia (lainnya),” tuturnya lagi seperti lansiran Antaranews.

Lain dari itu, sebulan ke depan, Agustus 2018, Indonesia pun akan jadi tuan rumah ajang olahraga bergengsi Asia, yaitu Asean Games yang ke-18. Gelaran Pesta Olahraga Asia 2018 ini akan dilangsungkan di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Jawa Barat, dan Palembang yang dimulai pada 18 Agustus 2018.

About admin

Check Also

Berat Albayrak, Menantu Erdogan Diangkat Jadi Menteri Keuangan, Lira Turki Anjlok Lagi

Lira Turki jatuh setelah Presiden Recep Tayyip Erdogan mengangkat menantunya, Berat Albayrak, sebagai Menteri Ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *