Home / hiburan / Marina Bay Sands Siap Menyambut Libur Musim Panas

Marina Bay Sands Siap Menyambut Libur Musim Panas

Marina Bay Sands mempersembahkan deretan aktifitas terbaru untuk dinikmati para penggemar budaya, pencari hiburan dan pecinta kuliner mulai bulan Juni 2018 ini.

Atraksi yang disiapkan mulai pameran Marvel Studios: Ten Years of Heroes dan Wind Walkers: Theo Jansen’s Strandbeests yang akan berlangsung di ArtScience Museum.

Selain itu, kembalinya drama musikal The Lion King di Sands Theatre dan peluncuran restoran peraih penghargaan dengan milkshake terkenal asal New York, Restaurant Black Tap Craft Burger & Beer.

Mulai 9 Juni 2018, para penggemar Marvel mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung perjalanan hidup satu dekade Marvel Cinematic Universe di ArtScience Museum dalam pameran Marvel Studios: Ten Years of Heroes.

Pameran ini akan mempertunjukkan perjalanan 19 film Marvel melalui teknologi AV serba mutakhir untuk membawa para pengunjung masuk ke dalam dunia dinamis dari Marvel Studios Super Heroes yang penuh keajaiban.

Seluruh pameran ini akan dikemas secara interaktif dengan menelurusi perjalanan ke berbagai belahan dunia pop, Black Panther, serta mengintip berbagai cuplikan dari film mendatang, termasuk Ant-Man dan The Wasp. Pameran ini akan berlangsung mulai dari 9 Juni hingga 30 September 2018.

 

Para penggemar seni juga mulai 23 Juni mendatang, bisa ke ArtScience Museum di Marina Bay Sands menghadirkan karya terbaru Theo Jansen yang pertama di Asia Tenggara.

Pameran tersebut akan menunjukkan serangkaian karya seni kinetik yang dapat bergerak mengikuti angin bernama Strandbeests.

Para pengunjung dapat menikmati karya seniman asal Belanda ini dalam bentuk 13 Strandbeests berskala besar yang dibuat sejak pertama kali ia berkarya pada 28 tahun yang lalu. Pameran ini akan berlangsung hingga 30 September 2018.

Selain itu, restoran peraih penghargaan dengan makanan khas burger dan milkshake bernama Black Tap Craft Burgers & Beer, dijadwalkan akan hadir di Marina Bay Sands pada kuartal ketiga tahun ini.

Restoran berbasis di New York ini menyuguhkan suasana makan siang ala Amerika yang kental, dengan burger khasnya beserta lantunan musik klasik, bir unik, dan milkshake bernama CrazyShake™ yang telah dikenal dunia.

Dikepalai oleh koki berbintang Michelin, Joe Isidori dan pemilik restoran, Chris Barish, Black Tap telah menerima pujian di seluruh dunia melalui burger andalannya dan CrazyShake™ milkshake sejak dibukanya di New York pada tahun 2015 silam.

Pembukaan Black Tap di Singapore akan menandai debutnya di Asia dengan menu yang akan disajikan di Singapura meliputi burger-burger khasnya, seperti All-American Burger dan pemenang penghargaan, Greg-Norman Burger, yang disajikan dengan daging wagyu dengan saus buttermilk, keju, aragula serta kentang lunak.

Terakhir, drama musikal favorit sepanjang masa produksi Disney, The Lion King’, kembali hadir di Marina Bay Sands sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2011 silam.

Dalam rangka memperingati hari jadi The Lion King’ yang ke-20 tahun, Michael Cassel Group bekerja sama dengan Disney Theatrical Productions untuk mengadakan pementasan musik dalam musim terbatas mulai tanggal 27 Juni.

Menggarap lebih dari 70 penghargaan besar di bidang teater internasional, ‘THE LION KING’ dengan cemerlang ditata kembali oleh sutradara terkenal, Julie Taymor, dan menampilkan musik ikonis dari musisi pemenang penghargaan, Elton John dan Tim Rice. ‘THE LION KING’akan berlangsung hingga 5 Agustus di Sands Theatre, Marina Bay Sands.

About admin

Check Also

Situs suci Mausoleum di Marmaris Turki Merupakan Makam Petinju Yunani 300 SM

Para arkeolog baru-baru ini menemukan bahwa mausoleum yang sebelumnya dianggap sebagai santa Muslim (Muslim Saint) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *