Home / info indonesia / Ledakan Bom Terjadi Lagi, Di Rusunawa Wonocolo

Ledakan Bom Terjadi Lagi, Di Rusunawa Wonocolo

Ledakan terjadi lagi, malam ini diperkirakan sekitar pukul 22.00 WIB di Sidoarjo, Jawa Timur. Tepatnya terjadi di dekat Polsek Taman, Sepanjang, yakni Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Minggu (13/05).

Dari pantauan tim turkinesia.com, Kabid Humas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera mengaku ledakan tersebut benar terjadi. Ia menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di salah satu unit Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo Blok B lantai 5.

“Korban sementara, 2 sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Sidoarjo. Dan kemudian masih ada 3 di TKP,” jelas Kombes Frans Barung dalam laporan terakhir dari Kompas TV.

Unit Rusunawa meledak itu merupakan unit sewa dari terduka teroris bernama Anton. Dari lansiran detikcom, Anton bersama 4 orang lainnya berada di unit rusun tersebut saat terjadinya ledakan.

Kombes Frans Barung pun menambahkan, bahwa Anton akhirnya ditembak di tempat karena mengancam akan meledakkan bom yang masih tersisa. Sebelumnya memang telah disampaikan oleh Kombes Frans Barung bahwa masih ada satu bom aktif yang tidak sempat meledak bersama dengan bom yang meledak di rusunawa tersebut.

Lain dari itu, di hari yang sama, insiden bom bunuh diri terjadi di tiga lokasi berbeda di Surabaya pada pagi. Bom itu menyasar area gereja, merenggut 13 korban tewas orang dan 40 korban luka-luka. Artikel terkait: [Update: Insiden Dugaan Bom Bunuh Diri di Tiga Gereja di Surabaya]

About admin

Check Also

Hadiah Perpisahan dengan Juventus, Buffon Kawinkan Trofi Liga Serie A dengan Coppa Italia

Laga pekan ke-38 Liga Italia Juventus lawan Hellas Verona di Stadion Allianz, Turin Sabtu (19/5) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *