Home / info indonesia / Kebakaran Terjadi di PRJ Kemayoran Jelang Magrib
foto: instagram.com/@sianto2092

Kebakaran Terjadi di PRJ Kemayoran Jelang Magrib

Turkinesia.com – Terjadi kebakaran di Gedung Niaga kawasan Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat. Kejadian terjadi sekitar pukul 17.20 WIB, menjelang Magrib.

Terdapat Lima korban yang terjebak saat insiden tersebut terjadi. Namun berhasil dievakuasi oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamat (Sudin PKP).

Dilansir dari Tribunnews, Hardisiswan, Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan wilayah Jakarta Pusat menyatakan bahwa kelima korban yang terjebak tersebut merupakan pekerja bangunan.

“Itu pekerja bangunan sudah dievakuasi,” katanya dalam lansiran tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum dipastikan apakah korban tersebut mengalami luka-luka atau tidak. Bangunan yang dilalap api tersebut merupakan gedung yang belum terpakai dan masih dalam tahap penyelesaian.

Kebakaran tersebut tidak terlalu mempengaruhi acara yang berlangsung di kompleks yang sama, meskipun mungkin akan mengganggu jalannya acara pada hari ini hingga beberapa hari berikutnya.

Sebab di PRJ sendiri sedang berlangsung acara tahunan untuk memperingati hari ulangtahun Kota DKI Jakarta yang ke-491 dengan tajuk Jakarta Fair. Acara tersebut berlangsung selama dua bulan full, dari awal Juni hingga akhir Juli mendatang.

Berikut video yang viral di instagram:

#prjkebaran #prjkebakar #jakartafair #prj

A post shared by @ infojktcom on

Update 21.00 (05/06/2018):

Untuk kelangsungan acara Jakarta Fair, esok hari akan tetap dilangsungkan seperti biasa. Hal tersebut karena yang ditutup hanya Pintu Masuk nomor 9 saja.

About admin

Check Also

Sabiha Gökçen: Pilot Tempur Wanita Pertama di Dunia

Jakarta, turkinesia.com — Sabiha Gökçen (lahir di Bursa pada 22 Maret 1913 dan wafat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *