Home / ekonomi / Gelaran Midnight Sale di GI Jaring 100.000 Pengunjung

Gelaran Midnight Sale di GI Jaring 100.000 Pengunjung

Program diskon tengah malam atau midnight sale yang digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) membludak. Salah satu mal yang menggelar program tersebut adalah Mall Grand Indonesia yang diserbu pengunjung.

Pusat Belanja yang terletak di pusat Kota Jakarta itu diserbu pengunjung yang mencari diskon untuk produk fashion dan kebutuhan rumah. Pihak Mall Grand Indonesia menyatakan bahwa terjadi lonjakan jumlah kunjungan mencapai 100.000 orang hingga tengah malam.

Midnight sales sendiri berlangsung sejak 20.00 hingga 24.00, selama periode tersebut rerata jumlah kunjungan mencapai 95.000 hingga 105.000 orang. Apalagi hari ini merupakan hari terkahir pelaksanaan diskon tengah malam tersebut.

Puncak kepadatan pengunjung biasanya terjadi pada pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB. Berbagai program diskon, lanjut dia, ditawarkan untuk menarik para pengunjung, seperti diskon up to 70%, beli satu gratis satu, serta beberapa program lain. Semakin malam, program diskon biasanya akan terus meningkat.

Untuk menarik pengunjung, program berhadiah juga digelar. Antusiasme pengunjung hampir sama dengan gelaran midnight sale tahun lalu. Hanya saja, tidak semua tenant mengikuti program tersebut. Dari sekitar 350 tenant yang ada di Grand Indonesia, ada lebih dari 200 tenant yang ikut.

Mayoritas menjual produk fashion, meski program midnight sale selesai pada hari ini, sejumlah program diskon tetap akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan. Program midnight sale di Grand Indonesia akan kembali digelar menjelang Asian Games 2018 pada bulan Agustus dan perayaan Natal.

About admin

Check Also

Siswa Berprestasi Muncul Dari Sekolah yang Diminta Tutup Erdogan

JAKARTA — Minggu lalu masyarakat Afganistan dikejutkan dengan desas-desus bahwa pemerintah Turki meminta agar salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *