Home / info indonesia / Bom Bunuh Diri Surabaya, Sasar Tiga Tempat Berbeda

Bom Bunuh Diri Surabaya, Sasar Tiga Tempat Berbeda

Ledakan terjadi secara hampir bersamaan di tiga tempat di Surabaya sekitar pukul 07.00 pada Minggu (13/05). Tepatnya di Gereja St. Santa Maria Tak Bercela jalan Ngagel Jaya Utara , GKI jalan Diponegoro, dan GPPS jalan Arjuno.

Bom yang meledak di sekitar Gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya, pada 07.30 WIB, tercatat dua korban jiwa dan beberapa luka-luka. Pada insiden ledakan di GPPS jalan Arjuno, dilaporkan Metro TV, memakan tiga korban yang masih belum bisa diidentifikasi. Sedangkan untuk insiden di depan GKI jalan Diponegoro merenggut satu korban.

Dilansir dari Antaranews, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan ada dua orang tewas (satu diduga pelaku tewas di tempat, satu lagi perempuan yang meninggal saat dilarikan ke rumah sakit).

“Total 13 korban luka-luka saat ini dibawa ke rumah sakit. Dua anggota kepolisian yang tengah berjaga dan 11 dari masyarakat,” ujar Kombespol Frans Barung.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian Jawa Timur masih terus mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan dan penyelidikan. Pihak kepolisian pun menghimbau untuk tidak berkerumun di dekat ketiga wilayah tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

#PRAYFORSURABAYA DETIK-DETIK PASCA LEDAKAN BOM . #BeritaNasional . Kombes Frans Barung Kabid Humas Polda Jawa Timur, mengatakan sementara ada 8 korban meninggal dunia dan 38 korban luka dan menjalani perwawatan medis secara intensif di rumah sakit. Dari 38 korban dua diantaranya adalah anggota polisi. . "4 korban meninggal di gereja santa maria, 2 di GKI Jl. Dipenongoro dan 2 korban meninggal di Gereja Arjuna. Kami akan sampaikan jika identitas korban setelah tim identifikasi dari polri memberikan informasi," katanya di lokasi kejadian kepada awak media, Minggu 13.5.2018 pagi. . Untuk diketahui sebelumnya, ledakan bom terjadi di Tiga Gereja yakni di Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro dan Gereja di Jalan Arjuno.Saat ini pihak kepolisian tengah masih melakukan olah TKP. . Semoga korban meninggal diterima disisi-Nya dan keluarga diberikan ketabahan. Amin. . video : istimewa #beritainaja #bomsurabaya

A post shared by BERITAIN AJA (@beritainaja) on

 

About admin

Check Also

Hadiah Perpisahan dengan Juventus, Buffon Kawinkan Trofi Liga Serie A dengan Coppa Italia

Laga pekan ke-38 Liga Italia Juventus lawan Hellas Verona di Stadion Allianz, Turin Sabtu (19/5) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *