Home / Info Turki / Ayahnya Terancam, Cenk Tosun Berang!

Ayahnya Terancam, Cenk Tosun Berang!

Cenk Tosun kapten Timnas Turki tak bisa menahan amarahnya dalam pertandingan persahabatan antara Turki vs Tunisia. Hal ini karena keluarganya yang menonton di Stade de Geneva terancam oleh ulah sekelompok suporter yang menyalakan flare dan kembang api di dalam stadion.

The Daily Mail menuturkan bahwa hal ini terjadi ketika ayah pemain Everton itu berupaya untuk menghalangi suporter yang duduk disampingnya untuk menyalakan flare. Melihat percekcokan di tengah tribun tersebut, Cenk Tosun berlari ke pinggir lapangan dan tampak tak bisa menahan amarahnya.

Pemain 26 tahun tersebut pun membuat pertandingan terhenti sejenak, para offisial tim pun mencoba menenangkan sayang emosinya tak mereka. Melihat insiden tersebut wasit langsung mengusirnya dari lapangan dengan memberikan kartu merah.

Bagi Cenk, ini merupakan kartu merah pertamanya sejak berkarir sebagai pesepakbola dan dirinya meminta maaf atas aksi yang tak terpuji tersebut. “Saya ingin meminta maaf kepada rakyat Turki dan rekan setim saya. Ketika Anda memakai seragam tim nasional, Anda harus selalu bertanggungjawab atas apa yang Anda lakukan,” ujarnya.

Pertandingan tersebut berakhir sama kuat, gol Turki dicetak oleh Cenk Tosun melalui titik penalti di menit ke-54 dan Caglar Soyuncu dimenit 90’, sedangkan dua gol Tunisia dicetak Anice Badri 56’ dan Ferjani Sassi 79’.

Usai laga, suporter Tunisia pun turun ke lapangan apalagi usai Caglar Soyuncu dimenit-menit akhir menyamakan kedudukan. Beruntung tidak terjadi bentrokan antar suporter atau hal serius yang terjadi dalam laga tersebut.

About admin

Check Also

Dua Cuitan Akun Twitter Organisasi Jurnalis Independen Turki Diblok Otoritas Setempat

Turkinesia.com – Seorang hakim untuk Pengadilan Perdamaian Persekutuan Ketiga Istanbul, pada hari Selasa (10/10) waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *